Cara Login di ttwinner.com dengan benar

Posted by on
Tutprial ini khusus untuk pemula ( beginner ) di dunia web betting khususnya member ttwinner.com
Berikut adalah cara login yang benar di ttwinner.com

Langkah Pertama:
Ketik Alamat URL ini di kolom web browser anda yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet.
Perhatikan gambar di bawah ini :



Langkah Kedua
Jika anda sudah mengetik alamat URL dengan benar maka automatis anda akan dibawah ke web ttwinner.com Biasanya begitu tampil langsung ada Halaman POP register,pada hal anda sudah terdaftar dan ingin login saja. jika halaman POP register tampil Silahkan di tutup saja Halaman POP tersebut dengan mengklik tanda bintang atau klik Tulisan Terdaftar Perhatikan gambar di bawah ini :


Langkah Ketiga 
Pada langkah ini Halaman Login ttwinner.com sudah tampil Anda sisa memasukkan atau mengetik Username-password dan Kode Security yang ada lalu klik Login Perhatikan gambar berikut agar lebih jelas lagi :

Langkah Ke empat 
jika anda sudah memasukkan data akun anda dengan benar sesuai dengan langkah ketiga di atas selanjutnya akan tampil halaman agreement atau perjanjian ttwinner.com Silahkan klik Setuju untuk masuk ke halaman member area atau Halaman Utama www.ttwinner.com 


dan akan tampil Halaman Utama www.ttwinner.com seperti ini :



jika sudah tampil seperti ini artinya anda sudah berhasil Login di www.ttwinner.com dengan benar Terima kasih

6 komentar:

  1. kok tdk bisa loging/?? eror terus??

    BalasHapus
  2. b0ss, wd saya kapan di prosses?

    BalasHapus
  3. Koq g bisa padahal udah registrasi dan transfer mohon penjelasan nya

    BalasHapus
  4. Koq g bisa..pdahal udah transfer

    BalasHapus
  5. Hari senin 7 maret sekitar jam 17 mo pasang sgp ngak bisa login berkali2 ngak bisa ada apa ya boss?

    BalasHapus
  6. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259


















    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus