Info Tgl 2 Oktober 2013 - TTwinner Upgrade Level Server

Posted by on
Pengumuman Resmi dari kami
Kpd yth:member ttwinner.com di karenakan semakin bertambahnya member dan untuk meningkatkan kualitas akses web betting kami. Maka kami informasikan pada tangal 03-oct-2013 sampai tgl.04-oct-2013 .kami akan melakukan up grate sever ke level yg lbh tinggi.dan kami akan online kembali pada hari sabtu tgl.05-oct-2013.dgn ini kAmi sampaikan agar tidak terjadi kesalah pahaman dan kami harap pengertianya.salam ttwinner.com


Silahkan diteruskan kerekan lainnya,terima kasih



14 komentar:

  1. boss gmna kalo sdh deposit trus blom tau kalo ada masalah gini

    BalasHapus
  2. gmna boss karna sy sdh transfer kerekening ttwinner sy blum tahu kalo ada masalah bgini. kira2 nanti dana sy masuk jika deposit

    BalasHapus
  3. bos kapan bisa di buka nya ini bos??????

    BalasHapus
  4. bos tadi sore saya transfer ke an toni angkasa sebesar 200.000 18:07:44 03/10/13 gimana uang saya di kembalikan lagi gak bos..???

    BalasHapus
  5. bos kapan ini selesai nya knp blum bisa ke buka2 nih.......?????/?

    BalasHapus
  6. bOs gmn saya udah transfer uang.uang NYA DI BALIKIN LAGI AGK

    BalasHapus
  7. bos saya mau tanya kenapa tt winner punya edi sulaeman gak bisa di buka saya kemaren sudah transfer ke an toni angkasa sebesar 200.000 18:07:44 03/10/13 mohon di balasa trims...

    BalasHapus
  8. bos saya mau tanya kenapa tt winner punya edi sulaeman gak bisa di buka saya kemaren sudah transfer ke an toni angkasa sebesar 200.000 18:07:44 03/10/13 mohon di balasa trims...

    BalasHapus
  9. jam brapa ttwinner hari ini mulai online? tlng dong info nya? thanks

    BalasHapus
  10. bos ini udah tanggal 5 kenapa blum bisa ke buka bosssss

    BalasHapus
  11. kapan bisa diposting lgi bos

    BalasHapus
  12. Admin kenapa belum bisa online....

    BalasHapus
  13. sampai kaqpan udah hr sabtu niiii

    BalasHapus